oleh

Beli Mitsubishi di Suka Fajar Padang Dapat Discount Besar. Kok Bisa?

PADANG, (BM)– Kabar gembira buat Anda yang mungkin tengah berencana untuk segera memiliki mobil idaman. Terhitung 31 Juli hingga 3 Agustus 2019 nanti, PT. Suka Fajar Padang menawarkan discount besar dan harga spesial untuk pembelian semua type kendaraan.

“Ya, mulai hari ini sampai beberapa hari ke depan, kita memang memberikan discount khusus untuk semua type. Selain Xpander, juga ada discount spesial untuk setiap pembelian unit Colt Diesel dan L300,” ujar SPV Counter PT. Suka Fajar Padang Cabang Khatib Sulaiman, Sri Haryati kemarin.

Hubungi Sri Haryati di nomor 081363402844 untuk informasi dan pemesanan Mitsubishi PT. Suka Fajar Padang.

Penawaran discount khusus dan harga spesial ini terang Sri, berkaitan dengan momentum peringatan HUT PT. Suka Fajar yang ke-43. Jadi, sayang sekali rasanya jika Anda melewatkan momen ini untuk segera memiliki berbagai type mobil Mitsubishi idaman Anda.

Selama bazar ini nantinya lanjut dia, konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan. Selain mendapatkan berbagai promo menarik, pihaknya juga menyiapkan test drive bagi konsumen yang ingin menjajal keunggulan produk Mitsubishi.

“Jadi, ada banyak keuntungan. Selain mendapatkan diskon besar bernilai jutaan rupiah, konsumen juga bisa memiliki mobil dengan uang muka (DP) ringan dan bunga nol persen, hingga berbagai promosi aksesoris lainnya,” ucap Sri.

Terkait banjir promo dalam rangkaian bazar HUT PT. Suka Fajar tahun ini, Assistant to President Director PT. Suka Fajar, Yuta Rinelda kepada media ini, Rabu (31/7) mengatakan, hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa pihaknya selalu berusaha hadir dan berinovasi untuk memanjakan konsumen, khususnya pelanggan setia Mitsubishi.

Yuta Rinelda (tiga kanan) saat peresmian dealer Suka Fajar Duri beberapa waktu lalu.

Sebagai leader market penjualan mobil di Pulau Sumatera terang Yuta, PT. Suka Fajar akan senantiasa memberikan pelayanan yang tulus dan bertanggungjawab kepada seluruh konsumen. Baik dalam hal keunggulan produk, maupun dalam hal pelayanan servis.

“Karena kepercayaan dan kepuasan konsumen, adalah harga mati dan tak bisa ditawar-tawar,” pungkas Yuta. (**)

Komentar

Post Terkait