oleh

Family Gathering Puskesmas Luki, Linda : Untuk Peningkatan Semangat dan Etos Kerja

PADANG, (BM)– Keluarga besar Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Lubuk Kilangan (Luki) Kota Padang, menggelar acara family gathering di Mifan Water Park Padang Panjang, Sabtu (03/08/2019).

Kepala Puskesmas Lubuk Kilangan, Linda Hasmi menuturkan, selain dalam rangka mewujudkan soliditas segenap team work di Puskesmas Luki dan memacu peningkatan etos kerja, kegiatan family gathering tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas (capacity building) seluruh pegawai di lingkungan Puskesmas.

“Dari kegiatan ini diharapkan akan mampu meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan, serta sikap dan perilaku pegawai,” ujar Linda saat melepas keberangkatan rombongan, Jumat (2/8)).

Family gathering Puskesmas Luki, mempercayakan perjalanan mereka bersama Cantigi Tour Padang.

Berkembang tidaknya suatu organisasi imbuh Linda, sangat dipengaruhi adanya kepedulian dan kualitas SDM dalam menggerakkan roda organisasi. Untuk menjawab tantangan ini terangnya, jelas sangat dibutuhkan team work yang solid, mampu dalam menjaga etos, kinerja dan semangat kekompakan.

“Pegawai adalah team work yang tak bisa dipisahkan antara yang satu dengan yang lainnya. Semoga dari kebersamaan dalam suasana suka cita di kegiatan family gathering ini, akan tercapai kinerja pegawai yang lebih baik lagi, terutama dalam hal pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” kata Linda.

Selama di Mifan ujar Linda, pihaknya sudah mempersiapkan berbagai agenda kegiatan, yang semuanya dikemas dalam suasana suka cita dan kegembiraan. Namun demikian, Linda tetap berpesan agar seluruh anggotanya tetap menjaga sikap dan perbuatan selama kegiatan berlangsung.

Terpisah, Ita, salah seorang pegawai Puskesmas Luki yang ikut dalam rombongan, mengangku senang dengan dilaksanakannya kegiatan family gathering tersebut.

“Semoga kita semakin kompak dan solid dalam menjalankan tugas pengabdian sebagai pelayan masyarakat,” tandasnya. (**)

Komentar

Post Terkait